We will always try to update and open chapters as soon as possible every day. Thank you very much, readers, for always following the website!

Kekuatan Harvey York untuk Bangkit

Bab 5586
  • Background
    Font family
    Font size
    Line hieght
    Full frame
    No line breaks
  • Next Chapter

Bab 5586 Wajah Whitley tampak buruk sepanjang makan.

Harlan tidak tahu apa yang terjadi. Dia tidak tahu harus berkata apa, karena dia selalu malu-malu terhadap istrinya.

Ketika Whitley kembali ke kamarnya setelah makan dengan canggung, Harlan akhirnya berbicara dengan Harvey.

“Jangan pedulikan bibimu. Dia sudah seperti itu sejak lama.

"Bagaimana dengan ini? Kamu pasti masih asing di sini karena ini hari pertamamu. Aku akan mengajak Billie pergi berbelanja bersamamu. Anda dapat membeli beberapa kebutuhan pokok saat Anda berada di sana.

“Kamu tidak perlu khawatir untuk tinggal di sini.” Harlan diam-diam menyelipkan kartu perak kepada Harvey.

Follow current on NovelEnglish.net

Harvey tahu Harlan akan curiga jika dia menolak kartu tersebut. Bagaimanapun, dia ada di sini untuk mencari dukungan. Dia memutuskan untuk mengambil kartu itu, berpikir untuk mengembalikannya ketika tiba waktunya dia pergi.

Tidak lama kemudian, Harlan mendapat telepon dari perusahaannya dan pergi.

Billie tersenyum, tapi setelah Harlan pergi, dia menoleh ke Harvey dan bertanya dengan dingin, "Serahkan!" "Apa?" Harvey membeku.

“Berpura-pura bodoh, ya? Serahkan kartu bank ayahku! Itu tabungannya! Aku tidak akan membiarkanmu menyia-nyiakan semua uang itu!" Harvey tidak mengira Billie akan menyadarinya. Dia langsung memberikan kartu itu padanya, karena dia tidak mau repot-repot berbicara dengannya.

Melihat Harvey begitu lugas, Billie membeku.

“Ada yang harus kulakukan,” katanya dengan angkuh, “jadi kamu bisa pergi berbelanja sendirian.” Billie mengira Harvey akan memintanya untuk ikut. Yang mengejutkannya, dia bahkan tidak mempertimbangkan kata-katanya, karena dia akhirnya punya waktu untuk melakukan urusannya sendiri.

"Tentu. Aku tahu jalannya,” katanya setelah berdiri.

Lalu, dia dengan santai pergi.

Billie membeku sekali lagi setelah melihat Harvey pergEdmudan itu.

Dia merasa sedikit ragu, dan memutuskan untuk menahan diri untuk tidak menelepon Harvey.

Whitley keluar dari kamar tidurnya segera setelah Harvey pergi.

“Anak itu pergi?” Billie mengangguk, lalu menyerahkan kartu bank itu kepada Whitley.

“Ibu benar, Bu. Ayah memang memberinya uang. Syukurlah aku mengetahuinya! Kita akan kehilangan banyak uang jika tidak demikian.” Whitley menatap kartu itu dengan tatapan menghina.

Follow current on NovelEnglish.net

“Ayahmu orang baik, tapi dia terlalu memikirkan masa lalu.

“Ayah Harvey membantunya ketika dia masih kecil. Sebagai imbalannya, dia menerima putra orang mati itu ke dalam keluarga. Dia memberikan seluruh vila dan uang kepada Harvey, lalu memutuskan untuk memasangkan bayi perempuan saya dengannya! “Lihatlah wajah kecil kurus itu! Dia bahkan tidak layak! "Kamu harus menjaga jarak dengan itu. Jangan berani-berani mengasihani dia! Seluruh hidupmu akan hancur jika kamu melakukannya!" Billie mengangguk dengan angkuh.

"Jangan khawatir, Bu! Aku tidak peduli dengan hal-hal kotor seperti itu. Aku akan terkesan jika dia memutuskan untuk berhenti mengganggu keluarga. Jika dia terus datang kembali, dia tidak ada bedanya dengan seekor anjing!" Whitley merasa lega setelah mendengar kata-kata itu.

Di sisi lain, Harvey sama sekali tidak mempermasalahkan hal ini.

Whitley dan Billie tidak berarti baginya. Jika bukan karena identitas barunya, dia tidak akan mau repot-repot berurusan dengan orang-orang seperti itu.